Yudi Nurjaman, Kades Tanjungsari Sapa Janda dan Lansia Sembari Memberikan Bantuan

0
10

GARUT, (FI).- Yudi Nurjaman, Kepala Desa Terpilih tanjung sari, yang belum lama ini dilantik sapa seluruh lansia dan jompo yang ada di wilayah Desa Tanjung sari sembari melakukan aksi sosial dengan memberikan 5 kg beras/orang.

Kata Yudi, Keterpurukan warga masyarakat akibat pandemi Covid-19, sangat dirasakan sekali seluruh lapisan, terlebih para lansia yang tidak memperoleh bantuan dari program pemerintah.

“ Kebanyakan yang memperoleh bantuan beras kemarin itu para lansia, yang tidak mendapatkan program bantuan seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kartu Pra Kerja serta tidak memiliki cadangan ekonomi yang cukup,” Ujar Yudi kepada wartawan, Kamis (12 Agustus 2021) siang.

Lanjut disampaikan, puluhan paket beras tersebut merupakan bantuan murni dari pribadinya guna meringankan sedikit beban warganya.

“ itu murni dari pribadi kami bukan dari program pemerintah, karena kalau dari program pemerintah itu belum ada, kalaupun sudah ada tentunya sudah kami salurkan langsung. Karena itu hak dari pada masyarakat,” jelasnya (Indra R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here