20.5 C
Garut
Senin, November 29, 2021

Sekjen DPC PDI-P Garut, Ingatkan Pemerintah Untuk Lebih Giat Menggelar Vaksinasi

Must read

GARUT, (FI).- Percepatan vaksin sangat dibutuhkan untuk mencapai kekebalan tubuh masyarakat atau herd immunity guna mencegah penularan COVID-19. Seperti halnya yang disampaikan Sekjen DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut.Yuyus M Kartawirdja saat ditemui wartawan di lokasi Vaksinasi “Posko Darurat Covid-19 DPC PDI-Perjuangan” di Daerah Kelurahan Muarasanding. Senin ( 9 Agustus 2021) Pagi.

Kata dia selain itu juga, kesadaran masyarakat juga harus lebih ditingkatkan agar Mereka (masyarakat-red) mau untuk di vaksin.

“ Semua elemen atau kelompok masyarakat termasuk partai politik berkolaborasi membantu pemerintah melaksanakan vaksinasi dan memberikan edukasi agar mereka juga mau untuk divaksin,” katanya

Lanjut disampaikan, Sejak Pandemi Covid-19 melanda negeri ini, termasuk kabupaten Garut. Seluruh pengurus DPC PDI-Perjuangan kabupaten Garut terus bergerak untuk membantu program pemerintah melaksanakan vaksinasi.

“ Hal ini tentunya dalam rangka menjaga imunitas tubuh warga masyarakat dikabupaten Garut khususnya. Kalau warga sehat, kita perekonomian wargapun tentunya kembali pulih,” Tuturnya

Lebih jauh disampaikan Sekjen DPC PDI-Perjuangan. Vaksinasi yang di gelar DPC PDI-Perjuangan kabupaten Garut bagi masyarakat ini untuk mempercepat vaksinasi.

“ Dari pihak DPC PDI-Perjuangan selain menyediakan tempat dan fasilitas, kita juga mengingatkan pemerintah untuk lebih giat lagi mengadakan vaksinasi sehingga pandemi ini cepat berlalu,” harapnya (Indra R)

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article