20.3 C
Garut
Selasa, Mei 24, 2022

Sahabat Dai Indonesia ACT, sapa guru honorer korban kebakaran di Wanaraja

Must read

GARUT, http://FaktaIndonesia.com .- Peduli terhadap korban musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu Dinihari (22/01) lalu sekitar pukul 00.30 WIB di Kp. Bebedahan RT.01/ RW.01, Desa Wanamekar Kecamatan Wanaraja, yang menghanguskan rumah milik Guru Honorer dan istrinya yang guru ngaji, Tim ACT Garut salurkan Bantuan dalam Program Sahabat Dai Indonesia (SDI).

Seperti diketahui bahwa Program Sahabat Dai Indonesia (SDI) adalah program yang memberikan bantuan biaya hidup bagi Dai yang berdedikasi tinggi mengajarkan ilmu agama.

“Alhamdulillah pada Kamis, 03 Februari 2022 tim Aksi Cepat Tanggal (ACT) bersilaturahmi kepada salah satu korban kebakaran yaitu pak Agus yang merupakan guru honorer dan istrinya bu Nining seorang guru honorer dan guru mengaji. Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi dan juga kadeudeuh bagi pasangan suami istri ini. ” Jelas Tim Program ACT Garut, Rizky Nugaraha saat menyerahkan langsung bantuan pada Kamis, 03/02/2022

Sementara itu Agus Subiansyah salah seorang korban kebakaran saat ditemui tim ACT Garut sangat bersyukur dan mengucapkan Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh tim ACT Garut.

“Saya mengucapkan banyak-banyak Terima kasih kepada ACT Garut yang telah memberikan bantuan ini, meskipun kejadian kebakaran terjadi pada 22 Januari lalu, tapi ACT tetap memberikan bantuan, tentu ini sangat berarti buat kami yang hanya jadi guru honorer & guru ngaji. ” Ungkap Agus

Informasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut:
WA https://bit.ly/ACTGarut
Careline (0262)2543366
Instagram: @actgarut_official
Fanspage: Aksi Cepat Tanggap Garut

- Advertisement -

More articles

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article