29.3 C
Garut
Selasa, Mei 24, 2022

PKS Berikan Bantuan Pipanisasi Korban Banjir Bandang

Must read

GARUT, http://FaktaIndonesia.com,– Pimpinan DPD PKS Garut beserta Aleg Pusat Fraksi PKS KH. Thoriq Hidayat, Lc mengunjungi korban banjir di Sukawening dan Karangtengah.

Dalam kunjungan tersebut, Ust Thoriq (panggilan akrabnya) menyerahkan bantuan pipanisasi kepada masyarakat terdampak banjir, hal tersebut disebabkan karena saluran air bersih yang selama ini mereka dapatkan dari area pegunungan terputus akibat banjir.

Ust Thoriq menyampaikan, Bahwa kehadirannya bencana Banjir sebagai bentuk empati kepada korban banjir dan menyerahkan bantuan pipanisasi untuk menanggulangi kurangnya pasokan air bersih ke rumah warga.

“Saya mendo’akan semoga korban banjir bersabar menerima ujian ini dan kepada pemerintah daerah untuk segera melakukan langkah-langkah ansitipatif guna menghindari kondisi-kondisi buruk terutama menghadapi puncak hujan bulan Januari – Maret Tahun 2022 depan”, ucap Ust. Thoriq dihadapan warga dan awak media, Jum’at (03 Desember 2021)

Selain itu, Sekretaris Umum DPD PKS Garut, Deni Mardiana mengapresiasi kunjungan aleg pusat ke Dapil nya dan mendukung langkah-langkah ust. Thoriq dalam memberikan solusi terhadap permasalahan banjir di Sukawening dan Karangtengah.

“Kami haturkan Jazakumulloh kepada Ust. Thoriq Aleg Pusat Fraksi PKS Dapil Jabar XI yang telah terjun langsung meninjau korban banjir dan langsung memberikan solusi sesuai dengan permasalahan yang dihadapi dan sesuai dengan apa yang mereka sangat butuhkan”, ucapnya

Kegiatan kunjungan ditutup dengan makan pincuk bersama relawan di tepi sungai.(Yogi)

Editor: J Wan

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article