20.5 C
Garut
Selasa, Mei 24, 2022

PBSI Garut Kukuhkan PB.Mandraguna dan Berharap PB. Mandraguna Dapat Mencetak Atlet Yang Berprestasi

Must read

GARUT (KF).- Ketua Umum PBSI Kabupaten Garut, yang diwakili Sekertaris Umum PBSI Kabupaten Garut Muhlis Munawar, secara resmi mengukuhkan PB.Madraguna yang bertempat di Gedung PGRI Sucinaraja, Kabupaten Garut. Minggu (19 Desember 2021) Siang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Para pengurus PB.Mandraguna beserta Atlit dan pelatih Olahraga Bulutangkis, Bahkan kesempatan pengukuhan tersebut dihadiri pula Forkopimcam Sucinaraja, juga didukung penuh oleh pemilik PT.Madraguna pusaka Indonesia H Muhammad Ryan..

PB.Mandraguna yang dinahkodai
K.Kusnadi, dan Ketua pelatih jayadi eka hidayat. memiliki Moto yang cukup baik yakni, “Hakikat Olahraga Adalah Kekeluargaan”.

Usai pengukuhan K.Kusnadi menyampaikan, PB.Mandraguna memiliki harapan dan Program-program yang akan dilaksanakan. Baik itu program jangka pendek ataupun program jangka panjang.

“ tentunya banyak program yang akan dilaksanakan setelah pengukuhan ini, program yang dijalankan untuk jangka pendek tentunya seperti latihan, yang dilakukan secara maksimal dalam seminggu 3 kali, serta melakukan sparing partner sebulan sekali dengan
PB yang lain demi terciptanya komunikasi dan koordinasi juga untuk mengukur kemampuan dari anak didik kami (PB mandraguna-Red),” ujarnya.

Lanjut disampaikan, untuk target program panjang, ditahun 2022 yang akan datang. PB.Mandraguna menargetkan untuk mengikuti Event-event yang akan di adakan oleh PBSI Kabupaten Garut.

“ Kami berharap ada program lanjutan dari PBSI dan tentunya juga kami akan selalu ikut dalam event yang di gelar oleh pihak PBSI, serta kami juga akan mengikuti segala bentuk program PBSI kabupaten Garut demi mencetak Atlit yang berprestasi disiplin juga agamis,” ucapnya.

Sementara Ketua Umum PBSI Kabupaten Garut, Dodi Gustari yang diwakili Sekertaris Umum PBSI Kab.Garut Muhlis Munawar menyampaikan selamat dan ungkapan terimakasihnya atas keberadaan PB.Mandraguna.

“ Tentunya saya mewakili PBSI kabupaten Garut, mengucapkan selamat atas dikukuhkannya PB.Mandraguna, semoga keberadaan PB yang baru dikukuhkan ini bisa menghasilkan Atlet-atlet berprestasi yang tentunya mampu bersaing diberbagai tingkat, sekali kami ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya,” Tuturnya (Indra R)

Editor : Tomy

- Advertisement -

More articles

1 KOMENTAR

  1. Right here is the right website for anyone who would
    like to find out about this topic. You know so much
    its almost tough to argue with you (not that I personally would
    want to…HaHa). You certainly put a new spin on a subject that
    has been discussed for a long time. Wonderful stuff, just great!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article