Lurah Paminggir Sulap Lahan Kumuh Menjadi Area Nyaman Melalui Program Peningkatan Kwalitas Lingkungan

0
17



Editor : Indra R

GARUT (FI).- Merubahnya menjadi suatu permukiman yang rapi, dan layak bagi masyarakat, menjadi program prioritas Pemerintahan Kelurahan Paminggir. Salah satunya di Kp. Pasirpogor dan di beberapa RW di wilayah Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Kamis (26/08/2021) siang

Lurah Paminggir Asep Ridwan menyampaikan, kami terus berupaya dalam Program Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh menjadi nyaman, serta memiliki lingkungan yang lebih sehat, menciptakan kenyamanan dalam kehidupan dan memberikan fasilitas infrastruktur dasar sebagai sarana dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut.

“ Adapun sasaran dan prioritas pembangunan infrastruktur dasar tersebut diantaranya meningkatkan ketersediaan jalan lingkungan dan penerangan jalan umum lainnya,” Ucapnya saat meninjau hasil pembangunan jalan.

Disampaikan Asep, pembangunan jalan ini dibiayai dari dana kelurahan (Dakel) sepanjang 150 Meter dengan lebar 2 Meter. Sementara untuk menunjang itu kami pun memasang PJU di enam titik.

Atang Koswara Ketua RT. 02 RW. 03. merasa bangga dengan adanya pembangunan jalan, dan adanya penerangan Jalan umum

“ Alhamdulillah atos aya jalan, dulu mah jalan ini sepatak dan penuh sampah, dan gelap. Setelah adanya pembangunan jalan dan penerangan jalan ini menjadi ramai dan nyaman, aman untuk dilalui warga masyarakat,” Ucapnya

Ia menambahkan, saya selaku warga masyarakat kami ucapkan Terima pada pak lurah Paminggir yang telah membangun wilayahnya. pungkasnya. (J.Gunwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here