Hari Ketiga, DPP FPPG Berbagi Santunan dan Sembako di Kecamatan Pasirwangi dan Cikajang

0
5

GARUT, (FI) – Dihari Ketiga Peduli sesama, DPP Forum Pemuda Peduli Garut ( FPPG) memberikan santunan bagi anak yatim piatu dan jompo, dimasa perpanjangan PPKM Pandemi Covid-19.

Kali ini DPP FPPG berbagi di dua wilayah, pertama di DPC Kecamatan Pasirwangi dan DPC Kecamatan Cikajang dengan menyantuni sebanyak 100 anak yatim piatu dan 100 jompo.

Menurut Ketua Umum DPP FPPG Asep Nurjaman mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial dari FPPG anak yatim piatu dan jompo apalagi di masa perpanjangan PPKM saat ini.

“Saya berharap santunan ini bisa meringankan kebutuhan mereka, disaat pandemi Covid 19 yang masih belum selesai” papar Asep Nurjaman, saat ditemui usai kegiatan Berbagi, Kamis (09/9/2021)

Ia menambahkan, FPPG merasa sangat prihatin sebab masih banyak masyarakat Garut kesulitan dalam memenuhi kebutuhan, baik untuk kehidupan sehari-hari maupun kebutuhan untuk pendidikan.

” Kegiatan bagi bagi sembako dan santun an ini akan terus dan menjadi agenda rutin kami, hal ini kami lakukan untuk mencoba ikut berbagi kepada masyarakat yang lebih membutuhkan,” tandasnya.

Menurutnya, hal inilah yang mendorong FPPG untuk terus membatu sesama warga Kabupaten Garut.

“Tema kegiatan adalah Safari FPPG peduli sesama, Berbagi Rasa Berbagi Ceria dan Jompo untuk Mewujudkan Implementasi Rukun Iman,“ tuturnya.

Tak lupa Asep, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi kegiatan sehingga berjalan lancar dengan mengedepankan Prokes Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here