28.5 C
Garut
Selasa, Oktober 26, 2021

Di Usia Ke-23 Tahun, Partai PAN Berharap Lebih Dicintai Rakyat

Must read

Pewarta : Indra
GARUT (FI).- Di Usia ke-23 bagi Partai Amanat Nasional (PAN) sudah terbilang usia partai yang cukup matang. Sehingga banyak harapan-harapan para ketua serta kader partai berlambang Matahari tersebut makin dicintai rakyat.

Ketua DPD PAN Kabupaten Garut Irwan Dani S,.IP M,.Si didampingi Sekretaris DPD PAN Hamzah A,.MD saat ditemui usai melakukan diskusi secara Virtual dengan DPP PAN menyampaikan.

Pihaknya Hari ini mengikuti Virtual dengan DPP PAN yang ke 23 yang bertepatan dengan tanggal 23 Agustus 2021, dan ada beberapa arahan juga yang disampaikan oleh DPP PAN kepada kita selaku kader

Kata dia, yang pertama seluruh kader PAN harus peduli terhadap warga masyarakat di wilayahnya masing-masing. Sambungnya Hari ini juga kita diintruksikan untuk kegiatan-kegiatan sosial yang insyaallah DPD PAN setelah acara selesai akan melakukan kegiatan sosial kemanusiaan yang dikemas dengan santunan.

“ Insyaallah hari ini kita akan menggelar santunan terhadap anak-anak yatim dan dhuafa diwilayah Kecamatan Kadungora, dan dilanjutkan besok akan dilaksanakan di wilayah selatan,” katanya

Acara HUT Partai PAN ke-23 yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPD PAN Kabupaten Garut tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah para kader partai serta bakal dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial.

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article