19.7 C
Garut
Senin, November 29, 2021

Bersama PAC Banjarwangi, Legislator Dari Fraksi PDI-P Ini Bantu Korban Kebakaran

Must read

GARUT, (FI).- Anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi PDI-Perjuangan, yang juga menjabat sebagai ketua DPC PDI-P Garut sambangi korban kebakaran di Kampung Lamping RT 04 RW 04, Desa Talagasari, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. Selasa (10 Agustus 2021) Siang.

Kedatangan Legislator ke lokasi musibah kebakaran tersebut, didampingi Camat Banjar Wangi, Asep Ridwan beserta Kepala Desa Talagasari.

“ Hari minggu kemarin rumah ibu okoy ini mengalami musibah kebakaran, sehingga kami bersama rombongan PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Banjarwangi datang kesini dalam rangka turut berbelasungkawa serta sedikit memberikan bantuan,” katanya

Kata Yudha pihaknya menyarankan agar Kepala Desa Talagasari bisa memperkokoh kegotongroyongan warga, agar rumah ibu okoy bisa kembali dibangun dan ditempati.

“ Kami berharap Kepala Desa serta warga di wilayah ini bisa memperkokoh kegotongroyongan untuk membangun kembali rumah warga yang saat ini terkena musibah kebakaran,” harapnya

Selain memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Ketua DPC PDI-Perjuangan bersama PAC PDI-Perjuangan Banjarwangi juga menyapa warga diwilayah tersebut sembari memberikan bantuan berupa sembako.

“ Alhamdulillah setelah tadi kita menengok warga yang terkena musibah, kita juga menyapa warga yang notabene nya para lansia di Kp. Warubengkung Desa Kadongdong, Kecamatan Banjarwangi,” tandasnya (Indra R)

- Advertisement -

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest article